ACT Tangerang Selatan, Aksi Kemanusiaan Roadshow Syeikh Palestina

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tangerang Selatan menggelar program “Roadshow Syeikh Palestina” bersama Abdullah Abu Mustafa. Dalam aksi ini, ACT bekerja sama dengan 15 (lima belas) masjid yang ada di tangerang selatan, sejak Jum'at (1/4/2022) hingga nanti Ahad (24/4/2022).

Pada aksi yang sudah berjalan, salah satunya di masjid Al Muhajirin, Permata Pamulang, Syeikh Abdullah menjelaskan tentang bagaimana kondisi terkini yang terjadi di Palestina dan yang sedang di hadapi oleh para saudara-saudara kita berada dalam kondisi krisis makanan, obat-obatan, hingga air bersih.

Nabil Labib dari Tim Partnership ACT Tangerang Selatan mengatakan, bahwa acara Roadshow Syeikh ini merupakan program rutin di bulan Ramadhan dan sangat penting sebagai pengingat bagi saudara sesama muslim untuk terus membersamai Palestina.

“Sudah sepatutnya kita bersyukur bahwa kondisi di Indonesia jauh lebih baik dari Palestina yang sampai saat ini sangat memprihatinkan. Maka sudah kewajiban kita selaku saudara sesama muslim untuk saling bantu satu sama lain,” ungkapnya.

Dari pihak pengurus masjid juga mengucapkan terima kasih atas adanya aksi ini dan berharap kedepannya bisa ada lagi aksi sejenis untuk menggiatkan semangat dakwah.

“Harapannya para jama'ah dan masyaralat dapat membantu saudara kita di Palestina dengan harta yang kita miliki untuk disedekahkan secara ikhlas,” pungkasnya.

Penulis : JMSI

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini