Angkot Tertimpa Pohon Di Alun-alun Kota Serang

Damar Banten – Hujan deras disertai angin kencang di kawasan Alun-alun Kota Serang mengakibatkan satu pohon besar tumbang, dan menimpa sebuah mobil angkutan kota (Angkot) , nomor polisi A 1956 CS, di Jalan Yusuf Martadilaga, Kota Serang. Kamis (15/04/2021). Sopir Angkot, Busro (41) dilaporkan selamat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Busro menjelaskan.  pohon tersebut tumbang sekitar pukul 13:15 WIB yang di akibatkan hujan deras disertai angin kencang, sehingga membuat pandangan Busro terganggu

“Itu pas kejadian hujannya gede banget ditambah   angin kencang sehingga penglihatan saya kurang jelas. Terus lagi jalan pelan, tiba-tiba pohon besar menimpa mobil saya, untung lagi gak ada penumpang,” ujarnya.

Menurut pantauan Damarbanten.com di lokasi, terlihat pohon beringin besar yang tumbang menutupi sebagian akes jalan pengendara sehingga mengakibatkan arus lalu lintas macet. Untuk mengurainya,  pihak Kepolisian pun melakukan pengalihan jalur kendaraan agar lalu lintas tidak terlalu macet.

“Kami alihkan kendaraan ke jalan Veteran, sedangkan yang mengarah ke Yusuf Maradilaga kita alihkan ke jalan TB Ahmad Khotib,” kata Kepala Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota, Ipda Ade Komarudin.

Pengalihan Jalan

Sementara itu, dari sejumlah informasi yang  dihimpun Damarbanten.com, hujan deras dan angin kencang ini tidak hanya melanda Kota Serang saja, melainkan juga menerpa  daerah Kragilan dan Walantakan. Hingga berita ini diturunkan,  belum ada informasi adanya pohon tumbang.

Untuk menyingkirkan pohon-pohon itu, petugas gabungan dari Brimob Polda Banten, BPBD Provinsi Banten dan beberapa anggota TNI sedang melakukan penanganan penyingkiran pohon beringin besar yang menutupi akses jalan umum..

Penulis: Fiqri Udayana

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini