Bimtek Digital Marketing, Ketua KPPI Kabupaten Tangerang: Terimakasih Semoga Bermanfaat dan Bisa Diimplementasikan

Tangerang – Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Gerindra, Martina, S.Ikom., M.Si, gelar Bimbingan Teknis Digital Marketing yang diselenggarakan di Hotel Horison Grand Serpong, Kota Tangerang, Kamis (24/3/2022).

Dalam hal ini, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Tangerang berkesempatan ikut serta dalam kegiatan bimtek Digital Marketing tersebut.

Sementara itu, Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Tangerang, Dina Maria Ulfa mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang sudah diberikan.

“Terimakasih Kepada Ibu Martina, S.Ikom.,M.Si, yang telah memberikan dukungannya dan support kepada KPPI Kabupaten Tangerang untuk dapat ikut serta dalam kegiatan bimtek Digital Marketing” ujar Dina kepada Damar Banten.

Dina Maria Ulfa berharap, semoga ilmu yang sudah diberikan bermanfaat bagi semua peserta bimtek dan dapat diimplementasikan dalam kegiatan usahanya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Gerindra, Martina, S.Ikom., M.Si mengungkapkan, bimtek kali ini bermitra dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

“Saya memberikan kesempatan kepada KPPI Kabupaten Tangerang yang memiliki usaha untuk beradaptasi dengan digital marketing, dan UMKM dapat berkembang serta merambah ke pangsa pasar yang lebih luas” ujar Martina.

Martina berharap, Anggota KPPI Kabupaten Tangerang bisa terus berkarya dan berdaya.

Penulis : Hamidah

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini