Gelar Pelatihan Jurnalistik Perempuan, Sekretaris KPPI: Untuk Memperjuangkan Suara Perempuan di Banten

Serang – Sekretaris KPPI Provinsi Banten Hj. Muflikhah Ibrahim mengatakan pelatihan jurnalistik perempuan yang digelar oleh Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Banten diharapkan menjadi bekal untuk memperjuangkan suara perempuan di Provinsi Banten.

“Dimulai dari pelatihan jurnalis ini kita sama-sama punya bekal untuk memperjuangkan suara perempuan di Banten,” katanya saat menutup acara pelatihan jurnalistik perempuan di Koloni Lebah, Kota Serang, Rabu (20/7/2022).

Perlu diketahui, pelatihan ini merupakan angkatan kedua setelah sebelumnya dilakukan pada Januari 2021 lalu. Ia berharap, pelatihan ini bisa digelar kembali sehingga mampu menghantarkan jurnalis perempuan yang hebat.

“Insha allah ada angkatan selanjutnya yang akan menghantarkan para jurnalis hebat, dan mudah-mudahan menjadi satu ilmu yang terus mengalir,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Muflikhah memberikan pantun menarik untuk perempuan.

“Kelapa puan dibelah dua, dicampur es batu enak rasanya, perempuan jangan dipandang sebelah mata, kalo sudah bersatu bisa kalahkan pria,” demikian bunyi pantun Muflikhah.

Penulis : Hamidah

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini