HIPMI Serang Siap Bangkitkan Ekonomi

Damar Banten – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), . Sabtu (10\4), menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Kegiatan kali ini mengusung tema, Inovasi, Relasi Dan Kolaborasi Menuju Kebangkitan Ekonomi

Rapat Kerja Cabang ini dihadiri langsung oleh Asda 2 Kabupaten Serang, Bappeda Kabupaten Serang, dan ketua BPC Hipmi Banten

Ketua BPC Hipmi Kabupaten  Serang, Gelar Wahana Pratama menuturkan, Rakercab membahas program kerja yang akan dijadikan rolle model dalam berwirausaha.

“Kalau program kerjanya ada banyak yang direncanakan dan yang diibahas, tapi fokusnya pada bagaimana kita mampu berinovasi dan berkolaborasi ditengah pandemi demi kebangkitan ekonomi daerah, khususnya Kabupaten Serang,” katanya.

Rakercab dalam kepengurusan periode kali ini sedikit berbeda karena situasi sedang pandemi. Oleh karena itu, dalam proses kerja kelembagaannya,  kita tentu sangat menginovasi .

“Proker yang dicanangkan di periode ini berbeda dengan periode sebelumnya, kita inovasikan proses kerja kelembagaan sesuai kondisi pandemi dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah,” tambahnya.

Dengan berlangsungnya Rakercab, Ketua menaruh harapan besar pada kepengurusan periode tahun ini. Seluruh pengurus diharapnya bisa produktif dan inovatif dalam menyukseskan program-program yang dicanangkan.

“Harapan saya, kepengurusan kali ini mampu menyesuaikan diri, produktif dan inovatif dalam menghadapi segala perubahan kondisi demi mensukseskan program kerja selama satu periode kepengurusan,” tutup Gelar Wahana Pratama.

Penulis: Iqbal

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini