Kapolres Cilegon Himbau Masyarakat Tunda Wisata Karena Cuaca Anyar-Cinangka Hujan

Damar banten – Dalam rangka pelaksanaan operasi ketupat Maung 2021 dan sesuai pantauan Cuaca dari Pos Pengamanan Wisata Anyar-Cinangka Terpantau Cuaca hari ini Sedang Hujan Deras baik wilayah Anyar dan Cinangka, Jum’at (14/5/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan kepada awak media bahwa cuaca Hari ini diwilayah Anyar-Cinangka sedang dalam keadaan Hujan Deras atau kurang bersahabat. AKBP Sigit juga menghimbau masyarakat untuk sementara ini jangan melakukan wisata ke daerah Anyar terlebihdahulu karna berpotensi adanya pohon tumbang dan genangan air meninggi.

“Kami menghimbau Kepada masyarakat agar dapat menunda dulu keinginan melaksanakan wisata ke daerah Anyar – Cinangka karena suasana pantai,sesuai pantauan kami dari Pos Pengamanan Baik Pos PAM 6 (Polsek Anyar) dan Pos PAM 7 (Polsek Cinangka) terpantau Cuaca Hujan Sangat deras Siang hari ini mengakibatkan adanya potensi pohon tumbang dan genangan air di benerapa ruas jalan menuju anyer. Ujar AKBP Sigit.

Sigit juga menegaskan bahwa untuk masyarakat yang berasal dari luar daerah Banten untuk sementara ini tidak diperbolehkan melakukan wisata didaerah Banten, kecuali Wisatawan Lokal.

“Serta Bagi Wisatawan dari Luar Banten Sesuai arahan Pemerintah bahwa selain Wisatawan Lokal Maka Akan Kami putar Balik, ingat Pasti Kami Putar Balik, Kami Polres Cilegon sudah menyiapkan personil yang bertugas di Pos Pengamanan dan untuk memutar balik di Jalan Lingkar Selatan (JLS)” Tutup Sigit.

Penulis : Fiqri Udayana

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini