KPPI dan KPP Provinsi Banten Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

Serang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Provinsi Banten, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Banten bersama dengan Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Banten laksanakan bakti sosial dengan membagikan bantuan berupa sembako, alat mandi serta makanan siap saji.

Penyerahan bantuan kepada korban banjir diserahkan kepada ketua RW Link. Sukadiri, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen oleh Ketua KPPI Provinsi Banten, Encop Sopia, MA dan Ketua KPP Provinsi Banten, Sri Hartati, SH yang didampingi oleh pengurus.

Ketua KPPI Provinsi Banten, Encop Sopia mengatakan, pihaknya merasa tergerak atas bencana yang terjadi di kawasan Masjid Banten ini.

“KPPI, KPP, dan teman-teman pramuka merasa tergerak untuk menyapa dan bersilaturahmi serta memberikan semangat kepada masyarakat,” ujar Encop dalam keterangannya, Kamis (3/3/2022).

Menurut Encop, kawasan Masjid Banten menjadi lokasi yang cukup memprihatinkan terutama bagi ibu dan anak. Dengan itu, ia dan seluruh jajaran pengurus tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Wakil ketua Pengabdian Masyarakat dan Penanggulangan Bencana (Adimasgana) Kwarda Banten, Furkon mengucapkan rasa syukurnya atas kehadiran KPPI dan KPP Provinsi Banten terhadap korban banjir

“Dalam rangka bersimpati dan berempati kepada masyarakat yang terkenda bencana”, ujar Furkon.

“Tadi sudah disampaikan bantuan, ada makanan siap saji dan barang-barang lainnya. Insya allah bermanfaat bagi korban banjir dan berkah untuk kita semua,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua RW 06 Link. Sukadiri, Saip mengucapkan, terimakasih atas kehadiran dan bantuan yang sudah diberikan untuk masyarakat Sukadiri.

“Saya sebagai ketua RW 06 mengucapkan terimakasih atas bantuannya, mudah-mudahan bermanfaat untuk warga kami,” ujar Saip.

Saip mengungkapkan, bencana banjir baru pertama kali terjadi di kawasan Banten Lama. Dirinya berharap bencana banjir tidak terjadi lagi di Banten.

Penulis : Hamidah

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini