Menjelang Takbiran, Masyarakat Berjubel di Pasar Royal

Damar Banten – ribuan warga bertumpah ruah memadati pasar royal yang berlokasi di Kotabaru Kota Serang.

Dari pantauan Damar Banten tidak sedikit orang yang tidak memakai masker mulai dari ibu-ibu, orang dewasa, kaula muda dan anak-anak.

Pada lebaran tahun ini pasar royal lebih ramai dibandingkan dua tahun sebelumnya, karena pada saat itu pemerintah memberlakukan peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Ini sudah ramai menjelang Takbiran, nggak kaya tahun dulu cuma malam takbir yang sangat ramai,” kata seorang pedagang aksesoris, Sanah (40) kepada Damarbanten.com

Lebih lanjut, ia berharap pandemi yang sudah melanda negeri ini segera berakhir karena ia mengaku sudah lelah menghadapi situasi pandemi seperti ini karena banyak peraturan PSBB dan PPKM yang dibuat pemerintah yang dinilai sangat merugikan para pedagang di Pasar Royal Serang.

“Mudah-mudahan nggak ada lagi covid 19 ini, kita sudah lelah,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Hamid, salah seorang pedagang baju, ia berharap dengan dibolehkannya mudik pada lebaran tahun ini mudah-mudahan awal gebrakan dari berakhirnya kondisi pandemi dan menuju kehidupan yang normal seperti biasanya.

“Orang-orang udah pada dibolehin mudik tuh, ya mudah-mudahan berakhirlah pandemi ini,” kata Hamid.

Penulis : Iqbal

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini