https://www.fapjunk.com

MENYAMBUT RAMADHAN CAMP, GAMSUT ADAKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA

Damar Banten – Gerakan Mahasiswa Serang Utara (GAMSUT) Mengadakan kegiatan santunan anak yatim di Kp. Tipar Indah Ds. Tirtayasa bertempat di Markas Besar Organisasi GAMSUT pada sore hari. Sabtu, 01 Mei 2021.

Santunan Anak Yatim dan Dhuafa ini adalah satu acara dari beberapa rangkaian acara pada kegiatan Ramadhan Camp 1442 H yang sudah diprogramkan oleh GAMSUT. Santunan Anak Yatim dan Dhuafa ini bertujuan untuk menebar kebermanfaatan untuk seluruh masyarakat Serang utara terkhusus untuk masyarakat desa tipar indah.

Pada acara ini, GAMSUT memberikan paket sembako dan uang santunan untuk 20 anak yatim dan dhuafa yang dihasilkan dari galang dana beberapa hari kemarin.

Ketua Pelaksana Santunan Anak Yatim dan Dhuafa. Ainudin, mengatakan, “Alhamdulillah, sore ini GAMSUT berkesempatan memberikan beberapa sembako yang dihasilkan dari galang dana yang diperoleh dari masyarakat untuk 20 anak yatim dan dhuafa”. Katanya

Ia menambahkan bahwa santunan anak yatim dan dhuafa ini adalah satu bentuk kebermanfaatan GAMSUT sebagai organisasi mahasiswa dan juga salah satu bentuk pengabdian agar keberadaan GAMSUT di desa tipar indah ini menuai manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Masyarakat agar bisa merasakan manfaatnya kita sebagai mahasiswa”. Tambahnya

Kegiatan itu mendapatkan apresiasi dari tokoh pemuda setempat,yang sangat berterima kasih kepada organisasi GAMSUT yang telah memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada GAMSUT anak yatim dan dhuafa di sini sangat terbantu oleh kegiatan ini.” Kata Jaenal Ambia (24) selaku tokoh pemuda setempat (1/5)

Ketua Umum Pengurus Pusat GAMSUT, Saefullah dalam sambutannya selain program sosial yang dijalankan, GAMSUT juga membuat program beasiswa bintang Utara.

“Alhamdulillah, Gamsut sekarang ada program Beasiswa Bintang Utara, yang semoga dengan Program ini, masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu.”

Selanjutnya, Acara Ramadhan Camp ini akan berlanjut esok hari, dimana pada esok itu adalah acara Inti, terdapat berbagai acara yang tentu akan diisi oleh beberapa tokoh publik dan masyarakat.

Penulis : Iqbal

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini

%d blogger menyukai ini: