https://www.fapjunk.com

Pemkot Serang Apresiasi KPPI dan KPP

Damar Banten – Pemerintah Kota Serang mengapresiasi kiprah Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) dan Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) di Kota Serang.

“Saya punya keyakinan kalo KPP bisa membangun sinergi dengan pemerintah Kota Serang, sudah barang pasti hak-hak perempuan di Kota Serang terpenuhi,” ujar  Wakil Walikota Serang H. Subadri Usuludin, S.H pada  pelantikan pengurus KPP Kota Serang  dan KPPI Kota Serang di Gedung DPRD Kota Serang, Minggu, (26/9/2021).

Subadri mengatakan Indeks Pembangunan Gender di Kota Serang sudah sesuai dengan produk hukum dan amanah undang-undang yang berlaku.

“Insya allah di kita selama ini masih berjalan dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Subadri mengatakan, kehadiran KPPI dan KPP Kota Seang yang baru dilantik, pihaknya percaya bahwa hak perempuan di Kota Serang akan bersinergi dengan kaum laki-laki. Lalu, dia pun berharap, KPPI dan KPP di Kota Serang bisa menjadi garda terdepan dalam rangka percepatan pembangunan Kota Serang khususnya percepatan pembangunan perempuan agar kiprah dan kerja perempuan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Penulis: Hamidah 

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini