PPKM Diperpanjang, GAMSUT Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak

Serang – Gerakan Mahasiswa Serang Utara (GAMSUT) merupakan salah satu organisasi primordial di Banten, yang menghimpun seluruh mahasiswa/i Serang Utara dalam rangka memberi arah pejuang yang jelas dengan cara mengisi pembangunan dan control social yang aktif dari kalangan mahasiswa. Kali ini GAMSUT kembali hadir di tengah-tengah masyarakat membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga terdampak Covid-19. (12/08)

Ketua umum PP GAMSUT, Saefullah mengatakan. “Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian kita kepada Masyarakat dan bukti nyata kita membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19” Ucapnya.

Bantuan ini hasil dari kerja sama dengan Polres Serang Kabupaten, yang disebar di 7 kecamatan wilayah Serang Utara.


“Hari ini Paket sembako di distribusikan sebanyak 100 paket yang disebar di 7 kecamatan oleh kader-kader GAMSUT asal domisilinya dengan langsung mendatangi rumah warga terdampak dengan menjalankan protokol kesehatan ketat” Jelas Saefullah.

“Terkait dengan penerapan PPKM yang saat ini di perpanjang banyak warga yang perlu untuk mendapatkan perhatian akibat terdampak pelaksanaan PPKM sehingga perlu adanya kegiatan berbagi sembako ini.” Tambahnya


“Harapan kami agar sembako ini bermanfaat dan sedikitnya membantu masyarakat yang hari ini terdampak.” Tutupnya.

Salah satu penerima manfaat, ibu Ribah ( 51 th) asal Kp. Sambilawang Kecamatan Carenang mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian mahasiswa GAMSUT dan turut mendoakan.
“Alhamdulillah, terimakasih GAMSUT semoga tambah sukses dan dilancarkan rezekinya”Katanya.

Penulis : Iqbal

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini