Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Cilegon Polda Banten Berikan Bantuan Sosial Berupa Beras Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75.

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk,S.H yang saat ini diwakilkan oleh kasat Binmas Polres Cilegon AKP Hadi Subeno, S.H., M.Si mengatakan di depan para awak media bahwa kegiatan memberikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat di lingkungan Kubang sepat inpres RW. 10 Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon

“Kegiatan bantuan sosial penyaluraan beras ini di berikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu kepada masyarakat di lingkungan Kubang sepat inpres RW. 10 Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon dan penyaluran beras di berikan kepada warga masyarakat perorang mendapatkan 10 Kg dan warga yang menerima hari ini sebanyak 30 orang hal ini dilakukan untuk memperingan beban kepada masyarakat yang terdampak penyebaran virus Covid 19” Ucap AKP Hadi Subeno.

“Kegiatan Bantuan Sosial ini dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 75” Tambah AKP Hadi Subeno.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Cilegon menghimbau agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilisasi massa, dan Mensosialisasikan tentang Vaksinasi masal.

Junaedi selaku tokoh Masyarakat di lingkungan Kubang sepat inpres RW. 10 Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah peduli kepada masyarakat kami dan kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 75 semoga Polri kedepannya tetap di cintai masyarakat serta sukses selalu.

Penulis : Sigit/Gusman

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini