SSB Volcano Football Academy Lolos ke GEAS 2021 Tingkat Nasional.

Damar banten – Sekolah Sepakbola Volcano Football Academy (VFA) bertekad meraih hasil terbaik pada turnamen GEAS (Generasi Emas Anak Sepakbola) 2021 tingkat nasional yang akan diadakan di Bogor, 26 Juni 2021.

Hal itu dikatakan pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) VFA Ujang Sumantri setelah timnya ditunjuk mewakili GEAS Regional Cilegon untuk bertanding ke tingkat Nasional, karena SSB VFA tampil sebagai juara 1 GEAS Regional Cilegon yang diadakan pada hari Minggu (6/6/2021).

Ujang mengatakan untuk menghadapi pertandingan tingkat nasional, VFA akan melakukan persiapan maksimal agar meraih hasil positif. Diantaranya akan mengadakan pertandingan uji coba dengan tim-tim yang ada di Cilegon serta mengintensifkan jadwal latihan.

“Anak-anak akan mendapatkan pengalaman bertanding menghadapi tim-tim level Nasional untuk menambah performa, skill dan kepercayaan diri. Dan harapan kami, anak-anak bermain baik, sesuai apa yang pernah diberikan dan diinstruksikan pelatih. Bila pun kami menang, itu merupakan bonus,” tambah Ujang.

GEAS Regional Cilegon merupakan turnamen sepak bola usia dini dibawah 13 tahun, diikuti empat SSB yaitu VFA, Persigon, Surya Bakti, dan KMJR. VFA berhasil meraih nilai 7 dengan mencetak 2 kali menang dan satu kali draw. lalu salah satu pemainnya Abyan Muhamad tampil sebagai top skor pada turnamen tersebut.

Disamping itu Ketua Panitia GEAS Regional Cilegon, Harmawan Hidayat mengatakan, turnamen diadakan untuk membina anak usia dini agar memahami dan terampil untuk menjadi pesepakbola profesional

“SSB VFA sebagai juara 1 berhak mewakili Cilegon di turnamen tingkat nasional di Bogor pada 26 Juni 2021. Melalui turnamen ini, GEAS memberikan kesempatan kepada anak-anak Cilegon berprestasi di tingkat nasional,” tuturnya.

Penulis : Fiqri Udayana

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini