Tati Sumiyati Ketua Baru KPP Kabupaten Serang

Damarbanten – Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Banten melantik kepengurusan baru Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Kabupaten Serang di Gedung Serbaguna DPRD Provinsi Banten. Rabu, 31/03.

Tati Sumiyati selaku ketua terpilih KPP Kabupaten Serang dan seluruh jajarannya dilantik langsung oleh ketua KPP Provinsi Banten Sri Hartati dan didampingi oleh Encop Sopia selaku sekretaris KPP Provinsi Banten.

Tati Sumiyati mengatakan akan secepatnya mengadakan pertemuan seluruh anggota KPP Kabupaten Serang untuk membuat program kerja.

“Dikumpulkan dulu seluruh anggota untuk membuat program-program kerja baru kita sampaikan ke masyarakat”, ucap Tati

Pada kesempatan itu, Sekretaris KPP Kabupaten Serang Mariani juga berharap, dengan adanya KPP para perempuan bisa menjadi satu semangat untuk maju dikancah politik.

“Mudah-mudahan KPP Kabupaten Serang khususnya kaum perempuan bisa mencukupi kebutuhan informasi-informasi yang sudah maju, jadi tidak tertinggal”, ucapnya.

Capai Keterwakilan

Lanjut Mariani menambahkan, fraksi golkar di Kabupaten Serang sudah berhasil mencapai 30 persen keterwakilan yang sudah ditentukan.

“Insya Allah kedepannya bisa melebihi di angka 30 persen”, tegasnya.

Sekretaris Kaukus Peremuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Banten Muflihah Ibrahim mengatakan dengan adanya KPP dan KPPI mudah-mudahan bisa mendongkrak suara perempuan lebih banyak lagi untuk duduk di parlemen baik kabupaten kota maupun provinsi.

“Jadi dengan acara seperti ini mudah-mudahan para perempuan termotivasi”, ucap Muflihah.

Lebih lanjut Muflihah berharap, di partai keberpihakan kepada perempuan lebih ditingkatkan tentunya dengan pelatihan-pelatihan dan juga memberi porsi yang sama buat perempuan.

Penulis: Yusuf Haetami

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini

%d blogger menyukai ini: