Turnamen E-Sport 2-4 April

Damarbanten –-E-Sport Indonesia  (ESI) Pandeglangbakal menggelar turnamen Kapulso Battleground pada 2-14 April mendatang, bertempat di Horison Altama Pandeglang.

Sebelumnya, pada 26-27 Maret 2021,  ESI juga menggelar turnamen serupa di Aula S’Riski. Hasilnya: Lomba PS4 dijuarai oleh Duok, disusul juara 2: Najib dan juara 3: Azka. Pada lomba Mobile Legend dimenangi oleh Altama, disusul juara 2: Real puck boy, dan juara 3: Ukon. Selanjutnya, lomba PUBG dijuarai oleh Perumahan Astama Grup, disusul juara 2: Diperso, dan Juara 3: Bedo x Doa Ibu.

Ketua ESI Pandeglang Tia Rahmania, didampingi Syarifaeni Fahdiah menjelaskan, ESI merupakan wadah atlit E-sport yang mendukung adanya setiap turnamen.

“Keberadaan ESI Pandeglang seperti payung bagi para atlit Esport di Pandeglang, karena melalui ESI Kab. Pandeglang kegiatan turnamen bisa diselenggarakan secara offline. Karena Satgas Covid-19 Pandeglang telah memberikan ijinnya untuk kegiatan ini,” ujar Tia.

Tia juga menyatakan, pihaknya  akan mendukung setiap kegiatan turnamen demi majunya E-sport di Pandeglang.

“Saya akan terus mendukung setiap kegiatan  demi majunya E-sport Pandeglang, an terima kasih kepada semua pihak yg telah mendukung berlangsungnya acara ini,” ujarnya dengan penuh semangat.

Penulis: Siti Mahfudzoh

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini