Warga Linkungan Wothgalih Melakukan Kerja Bakti Dalam Kegiatan Lomba Kampung Resik Lan Aman

Damar banten – Program Kampung Resik Lan Aman yang digagas Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, program tersebut diapresiaisi oleh setiap kelurahan.

Kepala Desa Kalodran, A. Fahrudin mengatakan bahwa program kampung resik lan aman ini merupakan terobosan yang dibuat oleh Walikota Serang, oleh karena itu dengan adanya program ini masyarakat bisa menciptakan kampung resik lan aman.

“mudah-mudahan masyarakat dengan adanya kegiatan ini bisa seterusnya bukan hanya perlombaan saja akan tetapi kita sama-sama bisa menciptakan kampung resik lan aman” ujar Fahrudin, Sabtu (05/06/2021).

Di Lingkungan Wotgalih Rt/Rw 008/007 sendiri melakukan kerja bakti berupa membuat taman, membersihkan lingkungan dan mengecat tembok agar lebih indah.

Selain memperindah lewat mengecat dan membersihkan lingkungan, masyarakat juga melakukan bacakan atau makan bersama.

Sementara itu Kepala Desa mengajak masyarakat untuk bergotong royong menciptakan kebersamaan dan membuat kampung menjadi aman dan nyaman

“yuk kita bangun kebersamaan, gotong royong tentunya ini penuh kesadaran, jadi kita dalam hal ini jangan sampai berpikir bahwa kegiatan itu untuk pribadi akan tetapi ini untuk masyarakat umum. yang jelas mari kita pelihara sama-sama ciptakan kampung yang resik dan aman, sesuai dengan visi dan misi walikota, karena kampung resik ini merupakan terobosan atau rencana program yang telah dibuat walikota untuk saat ini” tutup Fahrudin.

Penulis : Fiqri Udayana

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini