JEMBATAN LANGGEN AMBRUK

Damar Banten – Jembatan penghubung antara Desa Lontar dan Desa Alang-alang kini ambruk akibat dilewati oleh mobil tangki bermuatan air yang berisi sekitar 8 ton.

Sopir mobil tangki, Sholeh, mengatakan, kejadian tersebut sekitar jam 9 pagi ketika dia membawa mobil yang berisi air untuk dikirim ke warga yang memesannya. Ketika melewati jembatan langgen, jembatannya langsung ambruk.


“Sekitar Jam 9 saya lewat sini”. Katanya.
Saat dikonfirmasi, kepala UPT DPUPR Kabupaten Serang, H. Suhaemi, mengatakan bahwa ia sudah berupaya melaporkan ke Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Serang, dan nanti orang dinas pun akan turun ke lapangan untuk meninjau lokasi.


“Sudah saya laporkan, nanti juga ada peninjauan ke lapangan.” Katanya.


Sementara ini jembatan belum bisa dilewati oleh kendaraan mobil, namun, untuk kendaraan bermotor masih bisa melewati menggunakan rute jalan yang ada didalam pemukiman warga untuk bisa melewati jembatan tersebut.


“Mobil mah ga bisa lewat, kalo motor bisa lewat ke dalam gang sana”. Kata Burdan (26), warga Kp. Langgen Desa Alang-alang.


Warga berharap pemerintah agar segera memperbaiki jembatan yang ambruk, karena satu-satunya jalan yang bisa dilewati warga untuk berpergian.


“Semoga cepat diberesin.” Tutupnya.

Penulis : Iqbal

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini