KPPI Kabupaten Tangerang Lakukan Bakti Sosial Untuk Korban Banjir di Kota Serang

Kota Serang – Pasca banjir di Kota Serang pada awal Maret (1/3) lalu, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Tangerang melaksanakan bakti sosial untuk korban banjir di Kampung Babajong, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Sabtu (19/3/2022).

Dalam hal ini, KPPI Kabupaten Tangerang berkolaborasi dengan Unit Kesehatan Ambulance Gerindra dan didampingi langsung oleh KPPI Provinsi Banten, Encop Sopia, MA yang juga Anggota DPRD Provinsi Banten.

Ketua KPPI Kabupaten Tangerang, Dina Maria Ulfa mengatakan, KPPI memberikan bantuan berupa 100 box makanan siap saji, susu kotak, beserta minuman dan snack untuk anak-anak.

“Kami KPPI Kabupaten Tangerang tergerak untuk memberikan beberapa sumbangan untuk korban yang terdampak banjir di Kota Serang,” ujar Dina di Kampung Babajong, Kecamatan Kasemen, Sabtu (19/3/2022).

Dina berharap, masyarakat yang terdampak banjir diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan, serta diberikan rezeki untuk bangkit kembali.

Ketua KPPI Provinsi Banten, Encop Sopia, MA dan Ketua KPPI Kabupaten Tangerang, Dina Maria Ulfa menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban banjir.

Sementara itu, warga Kampung Babajong, Sohib mengucapkan terimakasih kepada KPPI Kabupaten Tangerang atas bantuan yang diberikan diwilayahnya.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk kita semua,” ujarnya.

Penulis: Hamidah

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini