Peduli Terhadap Masyarakat Sekitar Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Santuni Anak Gizi Buruk

Damar banten – Bentuk kepedulian Polsek Purwakarta Polres Cilegon terhadap masyarakat yang Anaknya mengalami gizi buruk langsung menyambangi Rumah keluarga tersebut, Link Penyairan Atas, Cilegon, Rabu, 26/5/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono diwakilkan oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana, S.H, M.si mengatakan bahwa hari ini kami dari Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan silaturahmi dan menyambangi rumah Sdr. Suherman yang anaknya mengalami Gizi Buruk.

“Kami Juga Memberikan sedikit bantuan dan santunan kepada keluarga tersebut yang juga merupakan bantuan dari Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono atas bentuk kepedulian Polres Cilegon Polda Banten terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar”Ujar IPTU Atep Mulyana.

Kegiatan ini juga merupakan hasil temuan atau laporan dari bhabinkamtibmas Kel. Kota Bumi Aiptu Surahman yang langsung melakukan pengecekan lokasi warga yang mengalami Gizi Buruk Tersebut dan juga informasi dari masyarakat.

Atep juga berharap kepada masyarakat apabila telah terjadi sesuatu yang sekiranya butuh bantuan dari kepolisian silahkan langsung menghubungi Polsek terdekat.

“Kami Juga memohon kepada masyarakat Purwakarta, kota Cilegon dimana apabila melihat kejadian ataupun Informasi di masyarakat Dapat menghubungi kami, karena Polsek Purwakarta Polres Cilegon ini masih baru maka kami akan terus-menerus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kec. Purwakarta kota Cilegon” Tutup IPTU Atep

Penulis : Fiqri Udayana

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini