Jalan Rusak Diduga Akibat Pembangunan Sodetan, Sebabkan Pengendara Motor Jatuh

Damar Banten – Seorang pengendara motor terjatuh ruas jalan Ciujung lama tepatnya dilokasi proyek pembangunan sodetan di Desa Puser Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, (19/10/2021).

Kecelakaan tersebut terjadi akibat jalan rusak yang diduga disebabkan oleh proyek pembangunan sodetan yang sampai hari ini belum di perbaiki, dan tidak ada rambu-rambu peringatan.

Suci (16) dan Nurulita (14) terjatuh diruas jalan Ciujung lama tepat dilokasi pembangunan sodetan tersebut.

Ia hendak pulang dari sekolah ke rumahnya di Desa Pegandikan, saat akan melintas ke jalan yang rusak tersebut, sekitar pukul 11:00 Suci yang mengendarai motor tidak bisa mengendalikan motornya akibat jalannya bergelombang dan licin hingga akhirnya terjatuh dan mengalami luka-luka dikaki dan tangannya serta rasa sakit kepala.

“Keponakan saya jatuh saat mau pulang dari sekolah sekitar pukul 11:00 di jalan yang rusak, lokasi jalan yang rusak itu tepat berada proyek (pembangunan sodetan), dan tak ada rambu-rambu peringatan.” kata Bahaudin (40) paman dari Suci dan Nurlita saat dikonfirmasi melalui telepon WhatsApp, Jumat, 13:20.

“tangan dan kaki luka, sekarang su Suci mengeluh sakit kepala,” tambah Bahaudin.
Ia berharap agar pihak terkait agar segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut agar tidak ada lagi insiden kecelakaan yang dialami oleh keponakannya.

“Saya harap segera perbaiki, agar tidak terjadi lagi apa yang dialami oleh keponakan saya,” tutupnya.

Penulis : Iqbal

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini