KEKEJAMAN IMPERIALIS ZIONIS ISRAEL

Kekejaman Imperialis Barat yang berkolaborasi dengan Imperialis Zionis Israel merupakan pertanda kekejaman ummat manusia. Selama masih ada kekejaman tersebut maka kita adalah bagian dari kekejaman itu sendiri. Selama kita diam hanya meratapi kekejaman tersebut maka artinya kita telah menyemai suburkan kekejaman zaman.

Kekejaman adalah penghinaan terburuk dari sebuah peradaban manusia. Kekejaman telah meluluh lantakkan peradaban kemanusiaan yang dibangun bersama Qalbu dan Aqli. Kekejaman merupakan sikap Iblis yang tidak lain adalah watak asli tanpa bisa di hentikan. Tidak lah berguna kita membangun peradaban mulia jika hanya untuk di runtuhkan dengan kekejaman.

Imperialis Zionis Devilis Israel bersama Imperialis Barat (Amerika Serikat – Inggris and The Gangs) dengan berbagai bentuk kekejamannya merupakan bom waktu yang akan menghancurkan peradaban manusia mulia. Imperialis Zionis Israel cs bukan hanya sebagai sebuah kekuatan penjajah kejam negeri Palestina – Al Aqsa, tetapi sudah merupakan penjajah bangsa bangsa di dunia dengan kekuasaan besar yang telah menyebarkan segala bentuk keburukan yang berakibat pada tidak berartinya nilai nilai kemanusiaan. Kekejaman nya telah menobatkan menjadi Teroris dunia. Kekejamannya telah melampaui kekejaman sejarah ummat manusia. Imperialis Zionis cs adalah musuh kemanusiaan.

Kekejaman Struktural Imperialis Zionis and The Gangs pada hakekatnya ada dua bentuk, yaitu : Kekejaman Imperialis Zionis yang Brutal lahir bathin dan Kekejaman Imperialis Zionis yang telah bermetamorfosis dari kekejaman brutal menjadi kekejaman yang senyap tanpa jelas kita ketahui tetapi akibatnya dapat kita rasakan. Kekejaman nya yang brutal telah menciptakan Perang di seantero penjuru dunia. Tangan tangan Imperialis zionis cs melalui ‘Bisnis Senjata’ telah menciptakan perang di seantero dunia. Senjata Nuklir merupakan akhir dari riwayat kejamnya dunia modern abad ini. Perlombaan bisnis senjata telah melahirkan Perang Dunia pertama dan kedua, yang dampaknya masih terasa hingga saat ini, bahkan tidak menutup kemungkinan untuk perang lagi yang lebih dashyat. Lihat saja Perang Suriah, Iraq, Libia, Mesir, Lebanon, Palestina, Afrika, dan masih banyak lagi berbagai terorisme yang mengerikan dan tak kunjung reda sampai saat ini.

Imperialis zionis cs juga telah menciptakan kekejaman senyap dengan diciptakannya monopoli ‘Mata uang dan Bank’ untuk menguasai ekonomi dunia. Dengan menguasai perputaran uang (termasuk saham) maka akan menguasai perputaran Dunia. Imperialis Zionis Bankir (The FED and The Gangs) melalui lembaga Perserikatan Bangsa Bangsa (IMF, Word Bank dll), menguasai dan menggunakan uang tersebut untuk memberi utang yang mencekik bangsa bangsa miskin di dunia ini. Bahkan negara kaya macam Indonesia juga telah terjerumus dalam skenario kekejaman Imperialis zionis. Utang negara kita Rp. 4500 Triliun tahun 2017 ( tahun 2021 sekitar 6000 Triliun) dan makin akan bertambah sehingga hampir mustahil bisa dilunasi. Negara negara lain juga menjadi tergantung dan tidak berani melawan kekejaman senyap Imperialis zionis ini.

Kekejaman senyap lainnya adalah penciptaan serta penyebaran ‘Narkoba dan ‘Produk Farmasi’. Bangsa bangsa di dunia ini telah di racun untuk melemahkan mental serta merusak jiwa raga nya agar lebih mudah untuk di jajah Imperialis Zionis dan Rekan. Indonesia termasuk yang sedang gencar di serang narkoba dari berbagai penjuru termasuk dari eropa, amerika dan asia terutama dari China. Selain itu juga dengan bisnis farmasi mereka dapat merekayasa virus, bakteri dan berbagai kuman penyakit. Namun mereka juga menyediakan vaksin dan obat nya. Mereka menciptakan senjata biologis maupun senjata kimia yang mengerikan. Indonesia termasuk negara yang ditengarai memiliki tempat percobaan laboratorium rahasia yang bahkan menteri kesehatan serta pemimpin nya saja tidak mengetahuinya. Tekhnologi dan ilmu pengetahuan telah mereka kuasai untuk menjajah dan kita tak berani melawannya. Inilah hakekat perang yang sebenarnya. Perang kejam yang dilakukan seolah olah tanpa kekejaman. Sebuah Perang yang dianggap lebih sopan karena dilakukan tanpa harus dengan merusak bangunan fisik negeri tersebut, padahal hakekat nya perang ini jauh lebih kejam.

Kemudian Imperialis Zionis cs melakukan penguasaan ‘Media Komunikasi, Yayasan dan Perusahaan Multinasional / MNC juga Teknologi Ilmu Pengetahuan serta Penguasaan Sumber Daya Alam Dunia. Saat ini sudah bukan rahasia lagi Media dikuasai oleh mereka, mulai dari berita macam CNN dan FOX sampai Perusahaan TV, Bioskop MGM , New york post, washington post, dll. Juga banyak lembaga sosial yang notabene dikuasai nya seperti Lion club, Rotary club, Freemason, juga dalam bentuk LSM dan segala rupa. Sedangkan perusahaan MNC bermacam rupa mulai Coca cola, Mc.D, Starbuck, Freeport, Newmon, Exxon, chevron, Wall Street Bursa Saham, Pfizer, De Beers, Revlon, Unilever, Rockefeller, Rothchild, dan segala macam nya. Mereka menguasai segalanya dan kita hanya menjadi bahan perasan /kaum jajahan serta menjadi bagian didalamnya tanpa kekuatan bersatu untuk melawan. Inilah hakekat Neo Kolonialisme / Neo Imperialisme. Penjajahan dalam bentuk rupa yang lain namun sebenarnya lebih berbahaya dari penjajahan jaman dahulu. Penjajahan yang menjelma menjadi Kebiadaban akhir zaman.

Walhasil apapun itu tujuan Imperialis Zionis International and The Gangs hanya untuk menciptakan semesta kekejaman perbudakan gaya baru dengan tidak memanusiakan bangsa bangsa di dunia ini. Penjajahan gaya baru ini makin mendunia dan sudah saat nya kita Bangsa bangsa di Dunia sadar dan bangun serta bersatu padu melawan demi terciptanya peradaban manusia yang mulia. Sudah waktu nya Para Pemimpin Bangsa bangsa di Dunia ini segera bersatu menciptakan Perdamaian Peradaban manusia yang mulia.

Semoga Allah Yang Maha Kuasa melindungi kita semua.
Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin.

Jakarta, 23 Juli 2017 (Revisi 16 Mei 2021)
Wassalam
Moh. Syafiq Khan
( Advokat, Senator Prodem dan mantan Ketua Presidium Senat Mahasiswa Universitas Mataram

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini