Ade Armando Di Pukuli Oleh Mahasiswa, Ada Apa?

Damar Banten – Pegiat Media Sosial, Ade Armando, babak belur dikeroyok massa di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2022). Saat datang ke lokasi aksi unjuk rasa mahasiswa, dia sempat juga menyinggung kelompok mahasiswa yang diklaimnya sudah terpecah.

Awalnya ia nampak datang pada Senin siang ke depan Gedung DPR RI. Ia tampak diwawancarai awak media yang meliput di lokasi.

Ade mengaku mendukung penuh jika para mahasiswa menolak dilakukannya amandemen UUD 1945 untuk mengakomodir perubahan masa jabatan presiden.

Selain itu, Ade juga sempat menyinggung kelompok Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) yang diklaimnya kekinian terpecah.

“Nah itu sedih juga, kok bisa-bisanya aliansi BEM kok ada pecah seperti ini. Kemudian bem nusantara pecah juga kan ada BEM versus siapa dan versi Eko dan versi Dimas,” tuturnya.

Beredar video yang memperlihatkan massa yang meneriaki dan menghampiri ade mayoritas bukan lah mahasiswa melakikan orang tua.

“Munafik, munafik, ini bulan puasa taubat, taubat,” umpatan massa yang mengerubungi Ade.

Ade tampak tersenyum, dan satu orang terlihat mendorong dan ingin mengajak bertengkar. Ade sempat tersulut emosi dan akhirnya terjadi keributan. Ade nampak diamankan seseorang pria berambut gondrong.

Setelah itu massa kondisinya pecah dan ricuh. Kekinian Ade diamankan aparat dengan kondisi babak belur.

Penulis : Iqbal

BERITA TERKAIT

Apa pendapat anda tentang berita diatas

- Advertisement -spot_img

PALING SERING DIBACA

- Advertisement -spot_img

Terkini